Resep Gabin Fla pengganti isi Tape!! Ga kalah enaknya lho!!

Assalamualaikum semua ... Gimana puasanya nih? Pada bingung ga sih mau masak cemilan apa lagi buat buka puasa nih. Aku udah gatau lagi mau bikin apa nii yaa..akhirnya tau tau kepikiran mau bikin gabin tape ni guys.eh Tapi aku keabisan tapenya karena kesiangan nih..ahahahahahha .. Akhirnya .. Aku putusin isiannya, ganti fla aja deh, ternyata rasanya ga kalah enak lho! Trussssss bahan-bahannya gampang banget banget ni.. Yuk simak disini ya : 

Bahan -Bahan 

-Crakers Malkist Tawar

-100 gr Terigu dicairkan dgn air

-100 gr Mentega

-2 SKM Putih

-1 Cangkir putih

Cara Membuat : 
1. Masukkan semua bahan dan aduk perlahan hingga adonan meletup2
2. Oleskan pada Malkist (Boleh digoreng lagi dgn putih telur atau langsung makan juga enak bgt πŸ‘) saya ga digoreng lagi takut makin gemukk guysπŸ˜‚
3. sajikan
Selamat mencoba ya teman -teman semua . Semoga bisa menjadi inspirasi masak buat yang lagi bingung mau bikin cemilan apa ni di rumah. Mau bikin gabin tape tapi tapenya lupa atau keabisan atau malah ga nemu karena susah dicari, nah bisa dialihin isian tapenya pake fla kaya aku gini ya guys.. 

Komentar

  1. Izin recook yaah mom..makasih infonya

    BalasHapus
  2. fix aku mau recook resepnya yaahhh..
    gabin kesukaan aku sm mama πŸ€—

    BalasHapus
  3. Ih aku tuh suka banget makan ini tapi kalo suruh bikin mager banget, hehe makasih resepnya mom aku simpen duluu

    BalasHapus
  4. Gampang banget niiih buatnyaa mbaa, mau izin recook yaaa nantiii

    BalasHapus
  5. Sering makan ini dan rasanya enak betul

    Sri lestari

    BalasHapus
  6. Etapi mak, kalo digoreng lagi mbleber gaksih fla nya?

    BalasHapus
  7. Aku suka banget gabin. Tp suka ngicip2 sih. Hehehe recook ah

    BalasHapus
  8. Ih biasanya aku klo bikin pke tape, baiklah nemu resep baru, next saya coba lah gabin fla

    BalasHapus
  9. makasih resepnya mom,,, enak banget,, anakku doyan hihih

    BalasHapus
  10. Aku sudah pernah bikin ini juga moms, enak, anak dan suami jg suka, pasti habis tiap aku buat😁 thx resepnya krm agak beda dr yg kubuat, mau cobak eksekusi pakel resep ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENSASI RASA PEDAS YANG LUAR BIASA DARI MIE GAGA 100 EXTRA PEDAS GORENG CHIPOTLE

Bosen makan tahu gitu gitu aja? Yuk buat resep baru yang enak ??