SENSASI RASA PEDAS YANG LUAR BIASA DARI MIE GAGA 100 EXTRA PEDAS GORENG CHIPOTLE

 

Assalamualaikum semua  ....

Mana nih yang pecinta Mie ??? sini kumpul yuk ... ada yang mau aku ceritain ni guys . Ternyata di Indonesia pecinta mie itu banyak banget ya, bahkan menurut data dari World Instant Noodles Association, Indonesia menjadi konsumen mie instan terbanyak ke-2 setelah Negara China lho.

Mie instan merupakan bahan makanan praktis yang rasanya lezat. Disajikan dalam kemasan plastik yang nantinya diolah dengan cara direbus. Dari segi rasa, mie instan sangat gurih dan lezat, dari varian rasa pada Mie instan juga sudah banyak sekali saat ini. Saran Penyajian yang sangat mudah dan praktis juga menjadi alasan utama Mie instan menjadi hidangan favorit yang disantap saat lapar. Dengan rasa mie instan yang sangat gurih ini sangat cocok di lidah orang Indonesia ditambah varian mie instan yang menawarkan rasa pedas yang menggugah selera dengan berbagai level. Rasa pedas memang sangat melekat sekali di lidah orang Indonesia karena memang terbukti bahwa rasa pedas dapat meningkatkan selera makan kita.

 

Nah ceritanya aku lagi bosen makan mie yang pedesnya cuma gitu-gitu aja guys, keliatan pedes dibungkusnya tapi pas dicobain, ternyata ga terlalu pedes gitu. Trus akhirnya aku lihat varian rasa baru dari GAGA yaitu GAGA 100 EXTRA PEDAS GORENG CHIPOTLE.

Sebelumnya PT. Jakarana Tama telah sukses meluncurkan varian rasa yaitu GAGA 100 extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 EXTRA Pedas Kuah Jalapeno, GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto. Nah aku baru aja cobain varian barunya yang ternyata sensasi pedasnya beda dari yang lain, buat teman-teman pecinta pedas pastinya harus coba banget nih.


Yup, GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle namanya. Dari warna tampilan bungkusnya bener-bener ‘eye catching’ banget ya, warnanya hitam ungu, senada sama cabai chipotle yang berasal dari Mexico. Sebelumnya kita kenalan dulu yuk sama karakteristik dan asal usul sedikit tentang Cabai Mexico. Jadi Chipotle Cabai Mexico berasal dari Cabai cuaresmeΓ±o atau jalapeΓ±o yang terkenal di seluruh dunia.Nama ilmiahnya adalah Capsicum annuuum. Dia berasal dari kota Xalapa di negara bagian Veracruz (Meksiko). Ini cukup dibudidayakan dan dikonsumsi di Amerika, terutama di selatan Veracruz. Buah cabai CuaresmeΓ±o memiliki ciri khas bentuk yang memanjang dan berdaging. Mirip dengan merica tapi sangat panas. Cabai Mexico Ini cukup aromatik, memberi rasa yang  kuat, cukup pedas dan enak. Ini telah menjadi salah satu produk makanan Meksiko yang paling diminati. Cabai cuaresmeΓ±o ini digunakan sebelum dan sesudah pemasakan. Sebagian besar dari semua produksi digunakan untuk mengeringkan. Setelah melalui proses ini, disebut cabai chipotle atau cabai asap (www.jardineriaon.com/id/cabai-cuaresmeno.html). Nah sekarang ga diraguin lagi rasa pedas dan aroma yang kuat yang kita dapatkan ketika makan GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini berasal dari Cabai Mexico yang sudah terkenal rasa pedasnya di kota asalnya.


Produk GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.

1. Memiliki tingkat kepedasan di level 3.

2. Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai

terpedas didunia berasal dari Mexico.

3. Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

 Waktu Pertama kali makan GAGA Mie Instant ini, sensasi pedesnya langsung terasa di lidah aku. Emang bener ternyata sensasi pedas chipotle cabai Mexico ini bener-bener ngegigit lidah guys, langsung ‘HAHH’ gitu lho pas aku makan dan aroma dari GAGA Mie Instan ini khas banget. Tekstur dari mienya pun kenyal. Suami aku yang seneng makan pedes pun langsung jatuh hati sama pedasnya Mie GAGA Extra Pedas Goreng Chipotle ini guys. Proses masaknya juga mudah ya, hanya 3 menit langsung jadi deh, praktis banget kan. 



Nah, Produk varian baru diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, JD.ID dan Bhineka pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Jadi buat teman-teman yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 ya dan toko offline pada awal tahun 2021 ini.Bisa juga Pesanan pengiriman online melalui WhatsApp di 0821.2484.8042.

Aku rekomendasiin produk ini dari segi rasa yang pedesnya emang beneran kerasa banget dan tekstur mienya yang kenyal, kerasa juga kalau mieya pun emang dari terigu yang berkualitas. Yuk cobain kaya yuk.

Komentar

  1. Aku udah cobain enak bangeeet pedese luar biasa sampe aku nyetok loh mienya dirumah..ehhehe

    BalasHapus
  2. Mie gaga emang juara dari dulu ya kalo masalah pedes, jadi penasaran sama rasa chipotlenyaa..

    BalasHapus
  3. Ini emang enaaak banget jujuyuuur, jd pengen masak nih

    BalasHapus
  4. aku belom cobain nih mie gaga. kapan2 beli ahh

    BalasHapus
  5. dr kmrin seliweran muli ini mie, tp blm jadi nyobain πŸ₯²

    BalasHapus
  6. Lebih pedes ini apa merk sebelah yang dari korya itu bun? Haha

    BalasHapus
  7. Aku udh nyoba bund, hahaa ku pakein cabe lg tyta pedesnya kebangetan. πŸ˜‚ Pdhl mienya udh pedes

    BalasHapus
  8. Aku yang pecinta makan pedas jadi pengen nyoba mie gaga yang satu ini

    BalasHapus
  9. Aku udah coba dan seperti nya di lidahku masih kurang pedas yac bun, jadi kadang aku kasih gerusan cabe lagi 😁...

    BalasHapus
  10. Belom nyobain nih yang gaga 100, penasaran banget😢

    BalasHapus
  11. Kok aku kudet banget sih belum nyobain ini, aku sebagai wanita si pecinta mie dan pedas mengharuskan untuk mencoba ini wkwk tha kyou mom sharingnya

    BalasHapus
  12. Udah lama banget gak makan pedesnya mie jadi pengen nyoba mie gaga ini🀀

    BalasHapus
  13. Aku suka banget sm mie yang pedes n pake level2..wajib dicoba nih gaga

    BalasHapus
  14. Duh kan bener2 menggiurkan. Doakan aku ya bisa dapet produk ini jh

    BalasHapus
  15. Melihat n membacanya naksir tapi perutnya ga tahan kalu makan mie n pedas

    BalasHapus
  16. ngebayanginnya enak bgt kyknya tp pngen makan takut , aku si gak kuat pedes hehehe

    BalasHapus
  17. Ngilerr banget
    Yg pedespedes gini demen nih enaaak.
    Aku udh cobain yg merah orange ama hijau
    Tinggal yg wrna ungu inni belom
    Jadi penasaran

    BalasHapus
  18. kesukaaan aku banget ini... dimakan sambil nonton drakorrr... enyaaakkk

    BalasHapus
  19. Mie gaga juara bangeet deh pdesnyaa , dari dulu selalu langganan beli

    BalasHapus
  20. Cocok bgt ini buat temen nonton drakor. Berasa makan bareng ya sama Lee Min Ho. Hahaha....

    BalasHapus
  21. Memang mie GAGA andalan TBDK deeh!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gabin Fla pengganti isi Tape!! Ga kalah enaknya lho!!

Bosen makan tahu gitu gitu aja? Yuk buat resep baru yang enak ??